PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA KONSUMEN POS KOPI ZIO JOMBANG)

Huda, Muhammad Mas (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA KONSUMEN POS KOPI ZIO JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 1 .pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 2.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (658kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (998kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian di Pos kopi Zio Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ekplansi (eksplanatory research) dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pos Kopi Zio Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan random sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Penjualan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pos Kopi Zio jombang. Serta Kualitas Produk memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pos Kopi Zio jombang. Kata kunci : Promosi penjualan, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi penjualan, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 18 Feb 2022 03:10
Last Modified: 16 Dec 2022 07:22
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2463

Actions (login required)

View Item View Item