Setiawan, Alfin Andika (2021) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION ( Studi Pada Komunitas Herbalife di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. Halaman judul.pdf Download (458kB) | Preview |
|
Text
2. Halaman Persetujuan.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
||
Text
3. Halaman Pengesahan.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
|
Text
4. Halaman Persembahan.pdf Download (255kB) | Preview |
|
Text
5. Abstrak.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
||
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Gambar.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar Lampiran.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar Isi.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
10. Kata Pengantar.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (858kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB III.pdf Download (867kB) | Preview |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (834kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (821kB) |
||
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (664kB) | Preview |
|
Text
17. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (838kB) |
||
|
Text
19. Surat Pernyataan Orisinialitas.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green advertising terhadap green purchase intention dan untuk mengetahui pengaruh green brand trust terhadap green purchase intention Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah Komunitas Herbalife di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Green advertising yang baik dapat menentukan apakah produk yang diterima konsumen sesuai dengan keadaan lingkungan yang sehat saat in. Semakin baik Green advertising semakin baik Green Purchase Intention. dan Green Brand Trust sangat penting dalam menentukan Green Purchase Intention terhadap suatu produk/jasa. Semakin baik kepercayaan semakin baik Green Purchase Intention Kata Kunci: green advertising, green brand trust dan green purchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | green advertising, green brand trust dan green purchase intention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2022 02:19 | ||||||
Last Modified: | 15 Dec 2022 03:35 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2428 |
Actions (login required)
View Item |