Apreliya, Rosa Dwi (2021) “PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE” (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG ANGKATAN 2017). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Indonesia.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Indonesia.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak inggris.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
BAB lV.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner secara online kepada konsumen Shopee di STIE PGRI Dewantara Jombang Angkatan 2017. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian yang digunakan adalah konsumen Shopee di STIE PGRI Dewantara Jombang Angkatan 2017 . Populasi dalam penelitian ini diketahui secara pasti yang berjumlah 439 mahasiswa. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 82 responden. Responden yang dipilih yakni konsumen Shopee yang melakukan pembelian . Teknik ini menggunakan simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian di Shopee sedangkan kepercayaan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, E-Service Quality, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, E-Service Quality, Kepercayaan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 16 Feb 2022 02:23 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 10:32 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2402 |
Actions (login required)
View Item |