Ghaisani, Siti Fatimah and Christiyanto, Wenda Wahyu (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatif, yaitu penelitian yang menghubungkan pola- pola yang berbeda namun memiliki keterkaitan dan bersifat menerangkan dan bertujuan untuk menjelaskan hubungan antara dua atau lebih variabel dengan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu konsumen Ayucitra By Monokrom Jombang dengan sampel berjumlah sembilan puluh enam responden. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah Probability Sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi dua puluh enam. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth (E- WOM) dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayucitra By Monokrom Jombang. Kata kunci: Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth (E-WOM), Citra Merek, Keputusan Pembelian. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 16 Feb 2022 01:39 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 10:40 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2394 |
Actions (login required)
View Item |