PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG)

Ghaisani, Siti Fatimah and Christiyanto, Wenda Wahyu (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatif, yaitu penelitian yang menghubungkan pola- pola yang berbeda namun memiliki keterkaitan dan bersifat menerangkan dan bertujuan untuk menjelaskan hubungan antara dua atau lebih variabel dengan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu konsumen Ayucitra By Monokrom Jombang dengan sampel berjumlah sembilan puluh enam responden. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah Probability Sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi dua puluh enam. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth (E- WOM) dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayucitra By Monokrom Jombang. Kata kunci: Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth (E-WOM), Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 16 Feb 2022 01:39
Last Modified: 14 Dec 2022 10:40
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2394

Actions (login required)

View Item View Item