KOPI, DIA DAN MEREKA STRATEGI PEMASARAN DENGAN PEMBERDAYAAN MILLENINAL STUDI PADA REPUBLIK COFFEE WONOSALAM (RCW)

Putra, Eko Andika and Rofiah, Chusnul (2021) KOPI, DIA DAN MEREKA STRATEGI PEMASARAN DENGAN PEMBERDAYAAN MILLENINAL STUDI PADA REPUBLIK COFFEE WONOSALAM (RCW). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (257kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dari hasil penelitian beberapa kedai kopi yang menunjukkan suatu fenomena pentingnya dalam memberdayakan pemuda millenial dalam usaha coffee shopyang menjadi sorotan penelitian,karena menjadi topik yang sangat unik untuk dibahas pada penelitian di bidang manajemen dan termasuk karakter yang dibahas dalam teori strategi pemasaran.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran memberdayakan millenial,dengan mencari sumber data melalui wawancara tak struktur,dokumentasi dan observasi,serta triangulasi sumber data yang dilakukan peneliti,hasil data dianalisis menggunakan metode simple research design Rofiah & Bungin dan teknik analisis Miles & Huberman 1984.Hasil penelitian adalah berupa tiga temuan yang menjadi pembeda dalam strategi pemasaran Republik Coffee Wonosalam (RCW) dengan Coffee Shop lain yaitu: Endorse Intagram,Acara Musik, DanTempat Wisatawann serta Penghasil kopi. Kata kunci: StrategiPemasaran7P ,Pemberdayaan Millenial,Coffee Wonosalam

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: StrategiPemasaran7P ,Pemberdayaan Millenial,Coffee Wonosalam
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2022 06:17
Last Modified: 17 Dec 2022 07:17
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2367

Actions (login required)

View Item View Item