PENGARUH PRODUCT UNIQUENESS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEPS GELATO JOMBANG

Rosyidah, Ulfatur (2021) PENGARUH PRODUCT UNIQUENESS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEPS GELATO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pengesahan.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persembahan.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (404kB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh product uniqueness dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Peps Gelato Jombang Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah konsumen Peps Gelato Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 2.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Uniqueness dan promosi memiliki kontribusi yang baik dalam mempengaruhi keputusan pembelian di Peps Gelato Jombang. Selain itu diperoleh hasil bahwa product uniqueness memiliki pengaruh yang paling besar. Maka Peps Gelato Jombang perlu terus mempertahankan product uniqueness agar dapat membuat konsumennya tetap melakukan keputusan pembelian dan mampu bersaing dengan bisnis gelato lainnya. Kata Kunci: Product Uniqueness, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Product Uniqueness, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 14 Feb 2022 08:54
Last Modified: 14 Dec 2022 09:07
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2354

Actions (login required)

View Item View Item