PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA SEPEDA DEWASA MEREK POLYGON DI WILAYAH JOMBANG

Setiawan, Andy (2021) PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA SEPEDA DEWASA MEREK POLYGON DI WILAYAH JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (759kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (144kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (489kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (152kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (165kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (259kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (342kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (100kB)
[img] Text
SURAT PENYATAAN.pdf

Download (144kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand prestige dan kualitas produk terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang. Penelitianinimerupakanjenis penelitianVerifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data pada penelitian meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang yang berjumlah 100 responden. Penentuansampel di penelitianinimemakainonprobabilitysampling denganmemakaiteknikaccidental sampling.Skala pengukuran menggunakan skala linkert, pengumpulan data menggunakan angket dan teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linier berganda yang diolahmelaluiaplikasi SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand prestige dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek. Dengan demikian dapat di simpulkan bahwa brand prestige dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang. Kata Kunci : Brand Prestige , Kualitas Produk , Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Additional Information: Brand Prestige , Kualitas Produk , Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2022 02:39
Last Modified: 16 Dec 2022 02:26
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2319

Actions (login required)

View Item View Item