Setiawan, Ari (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PT. ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (173kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (60kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Personal selling terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia dan Untuk mengetahui pengaruh Brand Trust secara positif terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia di Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dan sampel adalah nasabah pemegang polis asuransi Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia di Jombang yang berjumlah 188 nasabah, analisa data dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling bereperan terhadap keputusan pembelian polis asuransi di Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, semakin baik Personal Selling semakin tinggi keputusan pembelian polis Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, begitupun sebaliknya dan Brand Trust berperan terhadap keputusan pembelian polis asuransi di PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, semakin tinggi brand trust semakin tinggi keputusan pembelian polis asuransi di PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, begitupun sebaliknya. Kata Kunci : Personal Selling, Brand Trust dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Brand Trust dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:56 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 08:58 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/57 |
Actions (login required)
View Item |