PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGANTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pengguna Indosat Jombang)

Nugraha, Aditya (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGANTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pengguna Indosat Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (102kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelas pengaruh kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Indosat di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplansi (eksplanatory research) dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ada pengguna Indosat di Jombang, sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuisioner, dan pengamatan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, serta pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Indosat di Jombang. Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 26 Nov 2023 02:04
Last Modified: 26 Nov 2023 02:04
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4720

Actions (login required)

View Item View Item