ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP EKUITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA JOMBANG

Wahyuningtyas, Alviana (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP EKUITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (460kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB)

Abstract

Skripsi ini disusun oleh Alviana Wahyuningtyas (1361022) jurusan Manajemen Pemasaran STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG di bawah bimbingan Ratna Dwi Jayanti, SE, MM dengan judul “ Pengaruh Promosi Penjualan dan Periklanan terhadap Ekuitas Merek Handphone Samsung Di Jombang”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana ekuitas merek samsung melekat di hati masyarakat Jombang dan untuk mengetahui pengaruhi promosi penjualan dan periklanan terhadap ekuitas merek Handphone Samsung.Penelitian ini menurut jenis penelitiannya termasuk ke dalam penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan skala pengukuran yang digunakan adalah skala likert. Peneliti menyebarkan kuisioner sebanyak 50 kuisioner kepada responden yang merupakan pengguna smartphone Samsung di Jombang Berdasarkan hasil penelitian promosi penjualan dan periklanan terbukti berpengaruh terhadap ekuitas merek smartphone Samsung dengan hasil perhitungan nilai koefisien variabel promosi penjualan sebanyak 0,676 yang berarti kuat dan variabel periklanan sebanyak 0,269 yang berarti cukup.Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa Promosi penjualan berpengaruh positif terhadap ekuitas merek smartphoneSamsung tipe J seri di kota Jombang.Periklanan berpengaruh positif terhadap ekuitas merek smartphoneSamsung tipe J seri di kota Jombang. Kata Kunci: Pengaruh promosi penjualandan periklanan terhadap ekuitasmerek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh promosi penjualandan periklanan terhadap ekuitasmerek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:41
Last Modified: 28 Dec 2022 08:32
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/36

Actions (login required)

View Item View Item