Huda, Muhammad Mas (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA KONSUMEN POS KOPI ZIO JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER .pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 1 .pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 2.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (658kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (695kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (998kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian di Pos kopi Zio Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ekplansi (eksplanatory research) dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pos Kopi Zio Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan random sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Penjualan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pos Kopi Zio jombang. Serta Kualitas Produk memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pos Kopi Zio jombang. Kata kunci : Promosi penjualan, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi penjualan, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 18 Feb 2022 03:10 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 07:22 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2463 |
Actions (login required)
View Item |