Pramudya, Oky Septian (2021) STRATEGI PEMASARAN PENJUALAN AYAM PEDAGING (BROILER) (STUDI PADA PETERNAK DAN PENJUAL AYAM BROILER DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Cover.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
02. Halaman Pesetujuan.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
04. Surat Pernyataan.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
05. Kata Pengantar.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
06. Daftar Isi.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
07. Daftar Tabel.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
08. Daftar Gambar.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
10. Bab 1.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
11. Bab 2.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
12. Bab 3.pdf Download (86kB) | Preview |
|
Text
13. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
||
Text
14. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (67kB) | Preview |
|
Text
16 Lampiran-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan strategi pemasaran ayam pedaging (broiler). Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Fenomenologi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder, melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh peternak ayam potong antara lain Strategi dalam menetapkan harga dengan menetapkan sesuai harga pasar dan memberikan potongan, Strategi dalam penjualan barang (produk) dengan menjaga kualitas ayam selalu sehat dan ayam sesuai kebutuhan konsumen, promosi melalui word of mounth dan media social dan tempat jauh dari keramaian, lahan pakir yang luas dan terdapat skat tembok untuk kandang ayam Kata Kunci: strategi pemasaran, ayam pedaging (broiler)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, ayam pedaging (broiler) | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2022 04:37 | ||||||
Last Modified: | 15 Dec 2022 00:53 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2444 |
Actions (login required)
View Item |