Setianingrum, Dela Dwi and Christiyanto, Wenda Wahyu (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. COVER.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
10. ABSTRAK.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
11. ABSTRACT.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB II.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB III.pdf Download (423kB) | Preview |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel citra merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel Persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen produk Tupperware di kecamatan Jombang dengan batasan umur 16 tahun keatas analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin baik Citra merek Tupperware, maka akan mampu meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli Produk Tupperware di kecamatan Jombang, dan semakin baik Persepsi kualitas produk Tupperware, maka akan mampu meningkatkan keputusan pembelian Produk Tupperware di kecamatan Jombang dan Produk Tupperware sesuai untuk kebutuhan peralatan rumah tangga dan dikenal karena terbuat dari bahan plastik yang kuat, ramah lingkungan (recycle), memiliki warna yang khas, dan desainnya menarik. Selain itu Produk Tupperware dapat berfungsi dengan baik, sesuai dengan klaim produk yang disampaikan, dan dapat dengan mudah diperoleh melalui agen penjualan / website resmi Tupperware Kata Kunci: citra merek, persepsi kualitas dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | citra merek, persepsi kualitas dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 16 Feb 2022 03:06 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 07:35 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2409 |
Actions (login required)
View Item |