Aminatuszulfiah, Aprilia and Kurniawan, Indra (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen di Epidemi Kopi Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
3. PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
5. MOTTO.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
7. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
12. ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
13. ABSTRACT.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB I.pdf Download (610kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB II.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
16. BAB III.pdf Download (427kB) | Preview |
|
Text
17. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
||
Text
18. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text
20. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh variabel KualitasPelayanan(X1), Harga (X2)danSuasana Café (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) di EpidemiKopi Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan dokumentasi. Populasi yang digunakan yaitu konsumen EpidemiKopi berjumlah 100 responden penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS versi 20 for Windows. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) Kualitas Pelayanan mampu meningkatkan kepuasan konsumen EpidemiKopi Jombang, 2) Harga mampu meningkatkan kepuasan konsumen EpidemiKopi Jombang, 3) Suasana Cafe berkontribusi kecil untuk meningkatkan kepuasan konsumen Epidemi Kopi Jombang. Untuk menambah pengetahuan ilmu, peneliti selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel lain seperti variabel relationship marketing, produk,dankualitasmakananyang dapatberpengaruhterhadapkepuasankonsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan,Haga, Suasana cafe, dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Haga, Suasana cafe, dan Kepuasan Konsumen. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 07:02 | ||||||
Last Modified: | 19 Dec 2022 01:21 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2376 |
Actions (login required)
View Item |