ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen di Epidemi Kopi Jombang)

Aminatuszulfiah, Aprilia and Kurniawan, Indra (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen di Epidemi Kopi Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. MOTTO.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. ABSTRACT.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB I.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB II.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. BAB III.pdf

Download (427kB) | Preview
[img] Text
17. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text
18. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img]
Preview
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text
20. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh variabel KualitasPelayanan(X1), Harga (X2)danSuasana Café (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) di EpidemiKopi Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan dokumentasi. Populasi yang digunakan yaitu konsumen EpidemiKopi berjumlah 100 responden penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS versi 20 for Windows. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) Kualitas Pelayanan mampu meningkatkan kepuasan konsumen EpidemiKopi Jombang, 2) Harga mampu meningkatkan kepuasan konsumen EpidemiKopi Jombang, 3) Suasana Cafe berkontribusi kecil untuk meningkatkan kepuasan konsumen Epidemi Kopi Jombang. Untuk menambah pengetahuan ilmu, peneliti selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel lain seperti variabel relationship marketing, produk,dankualitasmakananyang dapatberpengaruhterhadapkepuasankonsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan,Haga, Suasana cafe, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan,Haga, Suasana cafe, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2022 07:02
Last Modified: 19 Dec 2022 01:21
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2376

Actions (login required)

View Item View Item