Putra, Eko Andika and Rofiah, Chusnul (2021) KOPI, DIA DAN MEREKA STRATEGI PEMASARAN DENGAN PEMBERDAYAAN MILLENINAL STUDI PADA REPUBLIK COFFEE WONOSALAM (RCW). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (257kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
JUDUL.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi dari hasil penelitian beberapa kedai kopi yang menunjukkan suatu fenomena pentingnya dalam memberdayakan pemuda millenial dalam usaha coffee shopyang menjadi sorotan penelitian,karena menjadi topik yang sangat unik untuk dibahas pada penelitian di bidang manajemen dan termasuk karakter yang dibahas dalam teori strategi pemasaran.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran memberdayakan millenial,dengan mencari sumber data melalui wawancara tak struktur,dokumentasi dan observasi,serta triangulasi sumber data yang dilakukan peneliti,hasil data dianalisis menggunakan metode simple research design Rofiah & Bungin dan teknik analisis Miles & Huberman 1984.Hasil penelitian adalah berupa tiga temuan yang menjadi pembeda dalam strategi pemasaran Republik Coffee Wonosalam (RCW) dengan Coffee Shop lain yaitu: Endorse Intagram,Acara Musik, DanTempat Wisatawann serta Penghasil kopi. Kata kunci: StrategiPemasaran7P ,Pemberdayaan Millenial,Coffee Wonosalam
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | StrategiPemasaran7P ,Pemberdayaan Millenial,Coffee Wonosalam | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 06:17 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 07:17 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2367 |
Actions (login required)
View Item |