Rosyidah, Ulfatur (2021) PENGARUH PRODUCT UNIQUENESS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEPS GELATO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pengesahan.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persembahan.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
Abstract.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (404kB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) |
||
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (118kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh product uniqueness dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Peps Gelato Jombang Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah konsumen Peps Gelato Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 2.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Uniqueness dan promosi memiliki kontribusi yang baik dalam mempengaruhi keputusan pembelian di Peps Gelato Jombang. Selain itu diperoleh hasil bahwa product uniqueness memiliki pengaruh yang paling besar. Maka Peps Gelato Jombang perlu terus mempertahankan product uniqueness agar dapat membuat konsumennya tetap melakukan keputusan pembelian dan mampu bersaing dengan bisnis gelato lainnya. Kata Kunci: Product Uniqueness, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Product Uniqueness, Promosi, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2022 08:54 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 09:07 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2354 |
Actions (login required)
View Item |