PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU VANTELA)

Rizky, Adithia Rakhmad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU VANTELA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (97kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce Shopee(Studi Pada Konsumen Sepatu Vantela). Penelitin ini menggunakan metode kuantitatif, untuk memperoleh informasi dalam menggambarkan baagaimana pengaruh kualitas produk dan presepsi harga terhadap minat beli konsumen e-commerce Shopee. Data yang digunakan adalah kuantitatif dan sumber data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Penelitian ini menggnakan teknik analisis data kuantitatif seperti analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil penelitian mengenai variable-variabel independen terhadap variable dependen penelitian ini, Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk terhadap minat beli pada produk sepatu Vantela. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel persepsi harga terhadap minat beli pada produk sepatu Vantela. Kata Kunci : kualitas produk, persepsi harga, minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, persepsi harga, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 27 Nov 2023 02:37
Last Modified: 27 Nov 2023 02:37
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4738

Actions (login required)

View Item View Item