PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK

Apriliantyza, Cici (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman judul.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (269kB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah hal yang sangat penting dalam kemajuan bisnis karena keputusan pembelian merupakan hal yang digunakan untuk menciptakan strategi pemasaran. Salah satu strategi perusahaan dalam membangun komunikasi yang baik dengan melakukan promosi. Promosi dapat dilakukan secara online. salah satunya dengan cara melakukan promosi di media sosial Tiktok. Salah satunya produk perawatan kulit yang melakukan pemasaran lewat konten Tiktok yaitu Scarlett Whitening. Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan untuk mencari tahu pengaruh content marketing dan brand love terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening melalui media sosial Tiktok. Penelitian dilakukan pada 150 responden yang memiliki kriteria pengguna produk scarlett whitening dan pernah membeli produk scarlett whitening di Tiktok dengan pengambilan sampel memakai teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan kousioner dan wawancara. Regresi linier berganda dipakai untuk analisis data memakai software SPSS. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa content marketing dan brand love berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening melalui media sosial Tiktok. Kata Kunci : Content Marketing, Brand Love dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Love dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:16
Last Modified: 05 Jan 2023 06:16
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3668

Actions (login required)

View Item View Item