PENGARUH KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK DALAM KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH KOPERASI AMARTHA (STUDI PADA NASABAH KOPERASI AMARTHA CABANG MOJOPACET MOJOKERTO)

Maghfiroh, Umi (2023) PENGARUH KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK DALAM KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH KOPERASI AMARTHA (STUDI PADA NASABAH KOPERASI AMARTHA CABANG MOJOPACET MOJOKERTO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Abstraksi.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Abstraction.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Koperasi Amartha. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah nasabah yang menjalin kontrak dengan Koperasi Amartha Cabang Mojopacet pada tahun 2021 dengan sampel berjumlah 94 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi keandalan (reliability) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Daya tanggap (responsiveness) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Jaminan (assurance) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Empati (emphaty) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Bukti fisik (tangible) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet dan Kualitas pelayanan meliputi variabel persepsi keandalan (reliability), persepsi daya tanggap (responsiveness), persepsi jaminan (assurance), persepsi empati (emphaty) dan persepsi bukti fisik (tangible) berperan terhadap peningkatan kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet Kata Kunci: keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik, kualitas pelayanan jasa dan tingkat kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik, kualitas pelayanan jasa dan tingkat kepuasan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 04:17
Last Modified: 05 Jan 2023 04:17
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3658

Actions (login required)

View Item View Item