STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN KORAN (STUDI PADA PT. JOMBANG INTERMEDIA PERS - JAWA POS RADAR JOMBANG)

Setyawan, Dimas Surya (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN KORAN (STUDI PADA PT. JOMBANG INTERMEDIA PERS - JAWA POS RADAR JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04 SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06 ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07 ABSTRACT.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08 DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09 DAFTAR TABEL.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 BAB I.pdf

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB II.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 BAB III.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
14 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
[img] Text
15 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img]
Preview
Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text
17 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)

Abstract

Iklan koran merupakan sarana untuk menawarkan atau mempromosikan suatu produk melalui media cetak (koran). Persaingan media yang semakin ketat mengharuskan seorang pemasar iklan untuk tetap dapat bersaing dan menjalankan tugasnya dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini dilatar belakangi dari hasil pra-penelitian yang menunjukkan adanya suatu fenomena minat pemasang iklan di koran. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi fenomena yang ada, serta menganalisa alasan yang melatar belakangi iklan media cetak (koran) masih diminati oleh konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dilakukan dengan mencari sumber data melalui in-depth interview yang dilakukan terhadap 3 orang informan, pengumpulan dokumen, serta triangulasi sumber data dan teori yang dilakukan oleh peneliti. Hasil data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode open coding, axial coding dan selective coding . Hasil penelitian ini menunjukkan adanya faktor-faktor yang menjadi alasan pemasar iklan melakukan strategi pemasaran dalam menarik minat pemasang iklan yaitu; Segmentasi Pasar, Positioning, Kepercayaan Konsumen, Produk, Harga, Distribusi. Promosi, People, dan Proses. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Iklan Koran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Iklan Koran.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:44
Last Modified: 16 Dec 2022 11:07
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2592

Actions (login required)

View Item View Item