Dwihatmaja, Jayadinata (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UD BAROKAH JAYA FURNITURE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Judul.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh media sosial dan desain produk terhadap keputusan pembelian pada UD Barokah Jaya Furniture. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah konsumen UD Barokah Jaya Furniture dengan sampel penelitian sebanyak 96 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Media sosial termasuk kategori baik, hal ini menyatakan bahwa konsumen dalam mengunakan social media UD Barokah Jaya Furniture media sosial berkontribusi peningkatan keputusan pembelian UD Barokah Jaya Furniture dan Desain produk termasuk kategori baik, hal ini menyatakan bahwa Desain produk pada UD Barokah Jaya Furniture yang baik. Desain produk berkontribusi peningkatan keputusan pembelian UD Barokah Jaya Furniture Kata Kunci: Media social, desain produk dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Media social, desain produk dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 04:47 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 09:01 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2528 |
Actions (login required)
View Item |