PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN KELENGKAPAN PRODUK PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (STUDY KASUS SRC TOSERBA BINTANG)

Rahma, Laila Fitri Nur (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN KELENGKAPAN PRODUK PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (STUDY KASUS SRC TOSERBA BINTANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. Persetujuan.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Pengesahan.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. Pernyataan.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Kata Pengantar.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. Daftar Isi.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Daftar Tabel.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Daftar Gambar.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB 1.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 2.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 3.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img]
Preview
Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text
16. Lampiran_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui apakah visual merchindising berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dan untuk mengetahui mengetahui apakah kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap impulse buying Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah konsumen toko SRC Toserba Bintang dengan sampel penelitian sebanyak 100 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual merchandising berpengaruh terhadap impulse buying di toko SRC Toserba Bintang, Visual merchandising yang baik, maka impulse buying di toko SRC Toserba Bintang akan mengalami peningkatan dan Kelengkapan produk berpengaruh terhadap impulse buying di toko SRC Toserba Bintang, kelengkapan produk semakin baik, maka impulse buying di toko SRC Toserba Bintang akan mengalami peningkatan Kata Kunci: visual merchandising, kelengkapan produk dan impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: visual merchandising, kelengkapan produk dan impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:34
Last Modified: 16 Dec 2022 08:39
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2521

Actions (login required)

View Item View Item