Rahma, Laila Fitri Nur (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN KELENGKAPAN PRODUK PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (STUDY KASUS SRC TOSERBA BINTANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Cover.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
02. Persetujuan.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
03. Pengesahan.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
04. Pernyataan.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
05. Kata Pengantar.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
06. Daftar Isi.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
07. Daftar Tabel.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
08. Daftar Gambar.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (185kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
||
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
||
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (34kB) | Preview |
|
Text
16. Lampiran_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (107kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui apakah visual merchindising berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dan untuk mengetahui mengetahui apakah kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap impulse buying Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah konsumen toko SRC Toserba Bintang dengan sampel penelitian sebanyak 100 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual merchandising berpengaruh terhadap impulse buying di toko SRC Toserba Bintang, Visual merchandising yang baik, maka impulse buying di toko SRC Toserba Bintang akan mengalami peningkatan dan Kelengkapan produk berpengaruh terhadap impulse buying di toko SRC Toserba Bintang, kelengkapan produk semakin baik, maka impulse buying di toko SRC Toserba Bintang akan mengalami peningkatan Kata Kunci: visual merchandising, kelengkapan produk dan impulse buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | visual merchandising, kelengkapan produk dan impulse buying | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 03:34 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 08:39 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2521 |
Actions (login required)
View Item |