Basor, Mohammad Abdul (2021) PENGARUH E-TRUST DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-trust dan online consumer review terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Jombang. penelitian ini merupakan jenis penelitian verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu konsumen Tokopedia di Jombang yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 21. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa e-trust dan online consumer review berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa e-trust dan online consumer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tokopedia di Jombang. Kata Kunci : E-Trust, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | E-Trust, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 01:19 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 07:55 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2503 |
Actions (login required)
View Item |