PENGARUH E-TRUST DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI JOMBANG)

Basor, Mohammad Abdul (2021) PENGARUH E-TRUST DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-trust dan online consumer review terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Jombang. penelitian ini merupakan jenis penelitian verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu konsumen Tokopedia di Jombang yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 21. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa e-trust dan online consumer review berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa e-trust dan online consumer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tokopedia di Jombang. Kata Kunci : E-Trust, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-Trust, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 02 Mar 2022 01:19
Last Modified: 16 Dec 2022 07:55
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2503

Actions (login required)

View Item View Item