PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN PENGGUNAAN, KEMUDAHAN, DAN SIKAP TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA UKM DI JOMBANG YANG BERJUALAN DI APLIKASI SHOPEE)

Aprilian, Ronald Alief (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN PENGGUNAAN, KEMUDAHAN, DAN SIKAP TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA UKM DI JOMBANG YANG BERJUALAN DI APLIKASI SHOPEE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
halaman judul.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemanfaatan penggunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan sikap penggunaan terhadap minat penggunaan aplikasi Shopee di Jombang. penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitan yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu pengguna Shopee di Jombang yang berjumlah 96 responden.Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 21.Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa persepsi kemanfaatan penggunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan sikap penggunaan berpengaruh secara signifikan terhadap minat penggunaan.Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pengaruh persepsi kemanfaatan penggunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan sikap penggunaan berpengaruh terhadap minat penggunaan pada pengguna Shopee di Jombang. Kata Kunci : Persepsi Kemanfaatan Penggunaan, Kemudahan Penggunaan, Sikap Penggunaan, Minat Perilaku Penggunaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemanfaatan Penggunaan, Kemudahan Penggunaan, Sikap Penggunaan, Minat Perilaku Penggunaan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 16 Feb 2022 02:55
Last Modified: 14 Dec 2022 10:36
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2405

Actions (login required)

View Item View Item