Puspitasari, Silvi Indah (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERALIHAN MEREK DARI SEMUA PRODUK KECANTIKAN KE MEREK MS GLOW PADA MAHASISWI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. COVER.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
9. ABSTRAK.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
10. ABSTRAK.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB III.pdf Download (275kB) | Preview |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh atribut produk dan promosi terhadap perilaku peralihan merek dari semua produk kecantikan ke merek MS Glow pada mahasiswi STIE PGRI Dewantara Jombang manajamen angkatan 2017. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah mahasiswa yang melakukan peralihan merek ke merek MS Glow sebanyak 60 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk yang baik dapat menentukan perubahan perilaku konsumen untuk melakukan perpindahan merek. Semakin baik atribut produk, semakin tinggi perpindahan merek dan Promosi sangat penting dalam menentukan perpindahan merek. Semakin baik promosi semakin tinggi perpindahan merek Kata Kunci: atribut produk, promosi dan perilaku peralihan merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | atribut produk, promosi dan perilaku peralihan merek | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 16 Feb 2022 01:49 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 10:21 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2397 |
Actions (login required)
View Item |