Ekawati, Anita (2021) LOYALITAS KARYAWAN DI LOUWEE FOOD & COFFEE JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (103kB) |
|
Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Download (107kB) |
|
Text
BAB 4 PEMBAHASAN DAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (31kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (8kB) |
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (27kB) |
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (31kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (69kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (638kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (163kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (104kB) |
|
Text
Surat Pernyataan.pdf Download (151kB) |
Abstract
Loyalitas dapat diartikan dengan kesetiaan, pengabdian dan kepercayaan yang diberikan atau ditujukan kepada seseorang atau lembaga, yang di dalamnya terdapat rasa cinta dan tanggung jawab untuk berusaha memberikan pelayanan dan perilaku yang terbaik. sehingga adanya alasan tetap bertahan di Louwee Food & Coffee Jombang.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan karyawan memiliki loyalitas untuk bekerja di Louwee Food & Coffee Jombang. Rancangan penelitian ini yaitu fenomenologi yang bertujuan untuk menemukan makna dari hal-hal mendasar dari fenomena, realitas, berdasarkan pengalaman informan. Informan dalam penelitian ini adalah karyawan yang sudah bekerja di Louwee Food & Coffee Jombang lebih dari satu tahun, berjumlah tiga orang, satu manajer, dan dua crew. Metode penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan sumber data wawancara informan purposive sampling, teknik pengumpulan data wawancara informan bebas terpimpin, teknik analisis data triangulasi. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa karyawan cenderung terhadap semua aspek yakni aspek loyalitastetap bertahan dalam perusahaan berupa tetap bertahan dalam perusahaan lebih dari satu tahun, aspek loyalitas ingin tetap jadi bagian dari perusahaan berupa fasilitas kesehatan yag terjamin, aspek loyalitas menerima kebijakan dari perusahaan berupa adanya sanksi lisan berupa teguran jika tidak menaati kebijakan perusahaan, dan aspek loyalitas setia dan merasa berat meninggalkan perusahaan berupa rasa nyaman terhadap lingkungan perusahaan karena selalu diajak untuk belajar dan berkembang Kata Kunci: Loyalitas, Aspek loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, Aspek loyalitas | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2022 03:29 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 02:08 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2326 |
Actions (login required)
View Item |