PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAVO SWALAYAN JOMBANG

Ulfa, Nadlifatul (2017) PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAVO SWALAYAN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I NEW.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II NEW.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III NEW.pdf

Download (321kB) | Preview
[img] Text
BAB IV NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
BAB V NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan pada Bravo Swalayan Jombang dan Untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan pada Bravo Swalayan Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, populasi adalah semua konsumen Bravo Swalayan Jombang dan sampel sebanyak 100 responden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Harga berperan terhadap peningkatan loyalitas pelanggan di Bravo Swalayan Jombang. Semakin baik kebijakan harga yang ditentu makin baik loyalitas pelanggan.Semakin baik kebijakan harga makin baik loyalitas pelanggan. dan 2) keragaman produk berperan terhadap peningkatan loyalitas pelanggan di Bravo Swalayan Jombang. Semakin beragam makin baik loyalitas pelanggan. Semakin baik keragaman produk makin baik loyalitas pelanggan.. Kata Kunci: harga, keragaman produk dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: harga, keragaman produk dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:24
Last Modified: 29 Dec 2022 05:50
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item