Prasetyo, Yoyok (2020) PENGARUH VARIANCE PRODUK DAN FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA LINGGAJATI PLAZA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Cover.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
10 BAB I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (599kB) | Preview |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (618kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variance produk terhadap impulse buying konsumen pada Linggajati Plaza dan untuk mengetahui pengaruh faktor situasional terhadap impulse buying konsumen pada Linggajati Plaza. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi Konsumen Pada Linggajati Plaza dengan sampel penelitian sebanyak 97 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Variance produk mampu meningkatkan impulse buying Konsumen Pada Linggajati Plaza Jombang dan Faktor Situasional mampu meningkatkan impulse buying Konsumen Pada Linggajati Plaza Jombang Kata Kunci: variance produk, faktor situasional dan impulse buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | variance produk, faktor situasional dan impulse buying | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2020 02:52 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 09:33 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1132 |
Actions (login required)
View Item |