Setyowati, Bayu (2017) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANDPHONE OPPO. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. Cover.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Iklan dan Harga terhadap Minat Beli produk handphone Oppo di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menggunakan angket terhadap 100 responden. . Teknik analisis data yang digunakan adalah linier berganda. Dari hasil analisis data bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk handphone Oppo di Jombang. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk handphone Oppo di Jombang. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk handphone Oppo di Jombang. Kata kunci : Citra Merek, Iklan, Harga, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Iklan, Harga, Minat Beli. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > Advertising and Public Relations |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 03:10 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 09:24 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/66 |
Actions (login required)
View Item |