Maghfiroh, Umi (2023) PENGARUH KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK DALAM KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH KOPERASI AMARTHA (STUDI PADA NASABAH KOPERASI AMARTHA CABANG MOJOPACET MOJOKERTO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
COVER.pdf Download (133kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (133kB) |
|
Text
Abstraksi.pdf Download (187kB) |
|
Text
Abstraction.pdf Download (183kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (360kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (394kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (613kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (306kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Koperasi Amartha. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah nasabah yang menjalin kontrak dengan Koperasi Amartha Cabang Mojopacet pada tahun 2021 dengan sampel berjumlah 94 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi keandalan (reliability) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Daya tanggap (responsiveness) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Jaminan (assurance) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Empati (emphaty) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet, Bukti fisik (tangible) bereperan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet dan Kualitas pelayanan meliputi variabel persepsi keandalan (reliability), persepsi daya tanggap (responsiveness), persepsi jaminan (assurance), persepsi empati (emphaty) dan persepsi bukti fisik (tangible) berperan terhadap peningkatan kepuasan nasabah Koperasi Amartha Cabang Mojopacet Kata Kunci: keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik, kualitas pelayanan jasa dan tingkat kepuasan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik, kualitas pelayanan jasa dan tingkat kepuasan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2023 04:17 | ||||||
Last Modified: | 05 Jan 2023 04:17 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3658 |
Actions (login required)
View Item |