Setyawan, Dimas Surya (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN KORAN (STUDI PADA PT. JOMBANG INTERMEDIA PERS - JAWA POS RADAR JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
02 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
03 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (548kB) | Preview |
|
|
Text
04 SURAT PERNYATAAN.pdf Download (738kB) | Preview |
|
|
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
06 ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
07 ABSTRACT.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
08 DAFTAR ISI.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
09 DAFTAR TABEL.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
11 BAB I.pdf Download (708kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB II.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
13 BAB III.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text
14 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) |
||
Text
15 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
||
|
Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text
17 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
Abstract
Iklan koran merupakan sarana untuk menawarkan atau mempromosikan suatu produk melalui media cetak (koran). Persaingan media yang semakin ketat mengharuskan seorang pemasar iklan untuk tetap dapat bersaing dan menjalankan tugasnya dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini dilatar belakangi dari hasil pra-penelitian yang menunjukkan adanya suatu fenomena minat pemasang iklan di koran. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi fenomena yang ada, serta menganalisa alasan yang melatar belakangi iklan media cetak (koran) masih diminati oleh konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dilakukan dengan mencari sumber data melalui in-depth interview yang dilakukan terhadap 3 orang informan, pengumpulan dokumen, serta triangulasi sumber data dan teori yang dilakukan oleh peneliti. Hasil data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode open coding, axial coding dan selective coding . Hasil penelitian ini menunjukkan adanya faktor-faktor yang menjadi alasan pemasar iklan melakukan strategi pemasaran dalam menarik minat pemasang iklan yaitu; Segmentasi Pasar, Positioning, Kepercayaan Konsumen, Produk, Harga, Distribusi. Promosi, People, dan Proses. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Iklan Koran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Iklan Koran. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 08 Mar 2022 02:44 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 11:07 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2592 |
Actions (login required)
View Item |