Nabillah, Dinar (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SABUN MANDI LIFEBOUY DI JOMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOUY DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
halaman judul.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
halaman persetujuan.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
surat pernyataan.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
daftar tabel.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
daftar gambar.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
daftar lampiran.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (543kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
||
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (173kB) | Preview |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap brand loyalty pada konsumen yang menggunakan sabun mandi merek Lifebouy di wilayah Jombang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variabelvariabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data pada penelitian meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu konsumen yang menggunakan sabun mandi merek lifebouy di wilayah Jombang yang berjumlah 96 responden. Penentuan sampel di penelitian ini memakai nonprobability sampling dengan memakai teknik purposive sampling. Skala pengukuran menggunakan skala linkert, pengumpulan data menggunakan angket dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah melalui aplikasi SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Loyalty. Dengan demikian dapat di simpulkan bahwa citra merek dan kepercayaa merek berpengaruh terhadap brand loyalty pada konsumen sabun mandi lifebuoy di wilayah Jombang. Kata Kunci : Citra Merek , Kepercayaan Merek, Brand Loyalt
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek , Kepercayaan Merek, Brand Loyalt | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 08 Mar 2022 02:38 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 11:05 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2590 |
Actions (login required)
View Item |