PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RAWON ROSOBO MOJOAGUNG)

Sari, Ika Novita (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RAWON ROSOBO MOJOAGUNG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (704kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Makanan dan Word Of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rawon Rosobo Mojoagung. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah konsumen Rawon Rosobo Mojoagung dengan sampel penelitian sebanyak 96 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Makanan mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Rawon Rosobo dan Word Of Mouth (WOM) mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Rawon Rosobo. Kata Kunci: Kualitas Makanan, Word Of Mouth (WOM) dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Word Of Mouth (WOM) dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 07:05
Last Modified: 16 Dec 2022 09:41
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2544

Actions (login required)

View Item View Item