STRATEGI PEMASARAN KULINER PELARIS BAKSO CHING – CHING PADA : BAKSO CHING – CHING SENDANG MADE

Ningrum, Krisanti Dwi (2021) STRATEGI PEMASARAN KULINER PELARIS BAKSO CHING – CHING PADA : BAKSO CHING – CHING SENDANG MADE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1 Halaman Judul.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 Lembar Pengesahan.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 Surat Pernyataan.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 Abstrak.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 BAB I.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 BAB II.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 BAB III.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text
9 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] Text
10 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img]
Preview
Text
11 Daftar Pustaka.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 Daftar Tabel.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 Daftar Gambar.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 Lembar Persetujuan.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 Latar Belakang.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 Halaman Persembahan.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran usaha bakso Ching – ching. Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Methods Simple Research Design With Triangulation Theory yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder, melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh usaha bakso ching – ching maka dapat disimpulkan bahwa strategi yang dilakukan antara lain strategi Motivasi, Viral, produk Unik, Harga, Lokasi, Promosi, Inspirasi. Dalam penelitian ini, strategi pemasaran muncul karena motivasi Dalam penelitian ini membuak bakso yang beda, selain itu Viral marketing memiliki konsep yang hampir sama dengan word of mouth atau yang dapat dikatakan sebagai metode penyebaran pesan kepada konsumen melalui kata-kata dan adanya inspirasi untuk melakukan ide kreatif Kata Kunci: strategi pemasaran, kuliner

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, kuliner
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:59
Last Modified: 16 Dec 2022 08:48
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2524

Actions (login required)

View Item View Item