Ningrum, Krisanti Dwi (2021) STRATEGI PEMASARAN KULINER PELARIS BAKSO CHING – CHING PADA : BAKSO CHING – CHING SENDANG MADE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1 Halaman Judul.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
2 Daftar Isi.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
3 Lembar Pengesahan.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
4 Surat Pernyataan.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
5 Abstrak.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
6 BAB I.pdf Download (487kB) | Preview |
|
|
Text
7 BAB II.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
8 BAB III.pdf Download (272kB) | Preview |
|
Text
9 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
||
Text
10 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
|
Text
11 Daftar Pustaka.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
12 Daftar Tabel.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
13 Daftar Gambar.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
14 Lembar Persetujuan.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
16 Latar Belakang.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
17 Halaman Persembahan.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran usaha bakso Ching – ching. Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Methods Simple Research Design With Triangulation Theory yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder, melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh usaha bakso ching – ching maka dapat disimpulkan bahwa strategi yang dilakukan antara lain strategi Motivasi, Viral, produk Unik, Harga, Lokasi, Promosi, Inspirasi. Dalam penelitian ini, strategi pemasaran muncul karena motivasi Dalam penelitian ini membuak bakso yang beda, selain itu Viral marketing memiliki konsep yang hampir sama dengan word of mouth atau yang dapat dikatakan sebagai metode penyebaran pesan kepada konsumen melalui kata-kata dan adanya inspirasi untuk melakukan ide kreatif Kata Kunci: strategi pemasaran, kuliner
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, kuliner | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 03:59 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 08:48 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2524 |
Actions (login required)
View Item |