Nurumaiyah, Siti (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GACOAN JOMBANG (STUDI PADA KONSUMEN GACOAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Cover.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan .pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan PDF.pdf Download (579kB) | Preview |
|
|
Text
surat pernyataan orisinilitas.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (222kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Word Of Mouth dan Keunikan Produk terhadap keputusan pembelian produk gacoan Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplansi (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalh konsumen Gacoan Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitan yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Word Of Mouth memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Produk Gacoan Jombang. Serta Keunikan Produk memili hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Gacoan Jombang. Kata kunci : Word Of Mouth (WOM), Keunikan Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth (WOM), Keunikan Produk, Keputusan Pembelian. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 08:39 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 10:10 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2392 |
Actions (login required)
View Item |