Sari, Herla Tita and Pancaningrum, Erminati (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK WULING PADA PT PUTRA PERDANA INDONIGA CABANG KEDIRI (WULING MOTORS) ( STUDI KASUS PADA WULING MOTORS KEDIRI ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (47kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
Text
COVER.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (123kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
||
|
Text
Lembar Pengesahan_1.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan_2.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
Surat pernyataan herla_3.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran pada PT Putra Perdana Indoniaga Cabang Kediri. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian dilaksanakan pada PT Putra Perdana Indoniaga Cabang Kediri dengan memilih 5 informan yang dianggap representative mewakili kelompoknya yang terdiri dari Branch Manager, Supervisior,Sales Counter dan Sales lainya. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode open coding, axial coding dan selective coding menunjukkan bahwa dengan ditetapkannya strategi pemasaran yang terarah akan dapat membantu perusahaan dalam memasarkan produk Wuling yanng terdiri dari tiga varian yaitu Confero, Cortez dan Almazyang sudah disesuaikan kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya yangsalah satunya adalah dengan cara menerapkan strategi segmentation, targeting, positioning. Hasil penelitia ini menunjukkan untuk bisa bersaing di Industri otomotif Indonesia wuling motor menerapkan brading personal serta bauran pemasaran dan menargetkan pangsa pasar yang tepat dengan . Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Pangsa Pasar
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Pangsa Pasar | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 06:41 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 07:01 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2373 |
Actions (login required)
View Item |