ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK WULING PADA PT PUTRA PERDANA INDONIGA CABANG KEDIRI (WULING MOTORS) ( STUDI KASUS PADA WULING MOTORS KEDIRI )

Sari, Herla Tita and Pancaningrum, Erminati (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK WULING PADA PT PUTRA PERDANA INDONIGA CABANG KEDIRI (WULING MOTORS) ( STUDI KASUS PADA WULING MOTORS KEDIRI ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_1.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan_2.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat pernyataan herla_3.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran pada PT Putra Perdana Indoniaga Cabang Kediri. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian dilaksanakan pada PT Putra Perdana Indoniaga Cabang Kediri dengan memilih 5 informan yang dianggap representative mewakili kelompoknya yang terdiri dari Branch Manager, Supervisior,Sales Counter dan Sales lainya. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode open coding, axial coding dan selective coding menunjukkan bahwa dengan ditetapkannya strategi pemasaran yang terarah akan dapat membantu perusahaan dalam memasarkan produk Wuling yanng terdiri dari tiga varian yaitu Confero, Cortez dan Almazyang sudah disesuaikan kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya yangsalah satunya adalah dengan cara menerapkan strategi segmentation, targeting, positioning. Hasil penelitia ini menunjukkan untuk bisa bersaing di Industri otomotif Indonesia wuling motor menerapkan brading personal serta bauran pemasaran dan menargetkan pangsa pasar yang tepat dengan . Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Pangsa Pasar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Pangsa Pasar
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2022 06:41
Last Modified: 17 Dec 2022 07:01
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2373

Actions (login required)

View Item View Item