Habibah, Rena Nur (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA PENGGUNA FACEBOOK DALAM GRUB MIFANS INDONESIA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1.COVER.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
8.ABSTRAK.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
11.BAB I.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
12.BAB II.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
13.BAB III.pdf Download (318kB) | Preview |
|
Text
14.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
||
Text
15.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (X1) terhadap minat beli (Y) dan persepsi harga (X2) terhadap minat beli (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang mempunyai minat beli handphone XiaoMi. dengan metode non probability sampling serta teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakanangket dan dianalisis menggunakan analisi SPSS-21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli (Y) dan Persepsi harga (X2) memiliki pengaruh dan signifkan terhadap minat beli (Y). Kata kunci : electronic word of mouth, persepsi harga, minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, persepsi harga, minat beli | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Mar 2019 04:23 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 05:51 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/93 |
Actions (login required)
View Item |