Septyana, Putri Cahya (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP APLIKASI SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Halaman Judul Caca.pdf Download (199kB) |
|
Text
15. Abstrak Caca.pdf Download (154kB) |
|
Text
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
|
Text
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Text
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
|
Text
12. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) |
|
Text
13. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text
7. Daftar Pustaka Caca.pdf Download (206kB) |
|
Text
14. Lampiran Caca Fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) |
Abstract
Di Indonesia Pertumbuhan e-commerce yang semakin terus meningkat di Indonesia membuat Shopee ikut meramaikan industri ini.Shopee merupakan aplikasi mobile markertplace pertama bagi konsumen kekonsumen (C2C) yang aman, mudah dan praktis untuk jual beli online. Shopee lebih fokus pada platform online sehingga orang-orang lebih mudah mencari. Penelitian ini menyatakan bahwa kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang ia rasakan dibanding dengan harapannya. Metode penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan teknik Customer Satisfaction Index (CSI). Dalam penelitian ini digunakan dalam penelitian digunakan skala likert. Responden yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen penggun a shopee menggunakan alat bantu software SPP 25 for windows. Hasil dari Service Quality teknik analisis customer satisfaction indek ( CSI) Reliability 4, 90, Assurance 4,63, Tangible 97, Responsiveness 4,77, Emphaty 4, 72, jadi total Service quality 4, 80. dalam penelitian ini termasuk daam kategori sangat puas. Kata kunc i:Kepuasan Konsumen, Service Qualit
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Service Qualit | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 14 Dec 2023 02:05 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:05 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4956 |
Actions (login required)
View Item |