Surya, Erica (2023) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Butik Clarissa Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1 Halaman Judul.pdf Download (34kB) |
|
Text
23 Abstrak Indo.pdf Download (12kB) |
|
Text
10 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
11 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
12 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
13 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
|
Text
14 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (148kB) |
|
Text
25 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Bisnis di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan dan pesat saat ini. Termasuk bisnis bidang fashion yang juga mengalami perkembangan cukup besar selama beberapa tahun terakhir. Bisnis fashion adalah jenis bisnis yang berkaitan dengan produksi, pemasaran, dan penjualan pakaian, aksesoris, sepatu, dan produk lainnya yang terkait dengan fashion. Namun, meskipun telah mengalami perkembangan yang positif, industri fashion di Indonesia masih menghadapi beberapa tantangan, seperti persaingan yang semakin ketat dan kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying Konsumen Butik Clarissa Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Explanatory Research yang melibatkan 100 konsumen butik Clarissa Jombang sebagai responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Data yang telah diperoleh dianalisis dengan metode analisis linier berganda yang pengolahannya menggunakan program SPSS statistic versi 23. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Fashion Involvement memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying dan Sales Promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying. Sedangkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa kedua variabel bebas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying. Kata kunci: Fashion Involvement, Sales Promotion, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Fashion Involvement, Sales Promotion, Impulse Buying. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2023 02:36 | ||||||
Last Modified: | 28 Nov 2023 02:36 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4805 |
Actions (login required)
View Item |