PENGARUH KEUNIKAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Produk Aksesoris Alpenmerch)

Wahyuddin, Hisyam (2023) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Produk Aksesoris Alpenmerch). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman judul.pdf

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keunikan produk dan citra merek terhadap minat beli ulang pelanggan produk aksesoris alpenmerch. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan produk alpenmerch di marketplace shopee yang berjumlah 100 orang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan purposive sampling. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi IBM Statistik program software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keunikanproduk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Minat beli ulang pelanggan alpenmerch melalui penelitian ini dipengaruhi oleh variabel keunikan produk dan citra merek sebesar 44,2% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: Keunikan Produk, Citra Merek, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keunikan Produk, Citra Merek, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:31
Last Modified: 28 Nov 2023 02:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4803

Actions (login required)

View Item View Item