Alkharim, Delila Dety (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICEQUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (Studi pada Konsumen Wardah Di Official Store Tiktok Shop). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
01. Halaman Judul.pdf Download (21kB) |
|
Text
09. Abstrak Indonesia - Inggris.pdf Download (16kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
|
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
Text
16. Daftyar Pustaka.pdf Download (13kB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh electronic word of mouth, electronic service quality dan brand image terhadap pembelian ulang Wardah di Official Store Tiktok Shop. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pelanggan Wardah di Official Store Tiktok Shop dengan sampel berjumlah 96 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Semakin baik Electronic Word of Mouth maka semakin tinggi pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop, Electronic service quality mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Artinya apabila electronic service quality semakin baik, maka pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop akan mengalami peningkatan dan Brand image mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Artinya apabila brand image semakin baik, maka pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop akan mengalami peningkatan Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Galuh Amithya Pradipta | ||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2023 02:59 | ||||||
Last Modified: | 26 Nov 2023 02:59 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4728 |
Actions (login required)
View Item |