Yuniarti, Lilis Eka (2023) Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement pada Pengguna Shopee. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (230kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (65kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (373kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan pengaruh content marketing terhadap customer engagement. Metode penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce shopee. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis yang telah diuraikan di atas diperoleh hasil bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engangement pada pengguna shopee. Kata kunci : content marketing, customer engagement
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | content marketing, customer engagement | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2023 07:59 | ||||||
Last Modified: | 25 Nov 2023 07:59 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4692 |
Actions (login required)
View Item |