Saputra, Dicky Anggara (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Angkringan Gangga). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (96kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (704kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (105kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada angkringan gangga. Penelitian ini di dasari fenomena yang terjadi sebenarnya di angkringan gangga dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan angkringan gangga, sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan pengamatan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, Analisa data menggunakan dara deskriptif sedangkan untuk analisis hubungan antar variable, menggunakan PLS, serta pengujian hipotesis dengan bantuan WarPLS5. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Gangga. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 06:38 | ||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 06:38 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4630 |
Actions (login required)
View Item |