Pramitasari, Novanti Budi (2023) STRATEGI PEMASARAN JASA MUA PADA MILLENIAL WEDDING DI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (63kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (92kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (19kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (654kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (323kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (990kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (247kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran jasa MUA pada millenial wedding di Jombang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan Fenomenologi. Analisis data yang digunakan yaitu model Miles dan Huberman dan diuji dengan triangulasi sumber. Data yang diperoleh melalui wawancara, dokumentasi, observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaku usaha Ericha Ayu MUA dan Samara Wedding Gallery melakukan segementasi (geografis, demografis, psikografis), targeting, dan positioning (dengan mempunyai millennial signature makeup) dan menerapkan strategi promosi yaitu melalui media sosial instagram untuk menarik millennial dengan membuat konten yang menarik, konsisten posting, mengatur jam posting, obral emotikon, dan, pakai lagu trend. Kata kunci : STP, Promosi, Media Sosial Instagram, MUA (Make Up Artist)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | STP, Promosi, Media Sosial Instagram, MUA (Make Up Artist) | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 07:04 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 07:04 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3730 |
Actions (login required)
View Item |