Azizah, Yenni Nur (2023) RASA YANG PERNAH ADA PANDANGAN KETERIKATAN KONSUMEN DARI SUDUT PANDANG PERILAKU (FENOMENOLOGI PADA KONSUMEN EIGER). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
COVER.pdf Download (375kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (387kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (187kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (394kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (431kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomenologi keterikatan pelanggan melalui customer engagement konsumen Eiger pasca komentar negatif. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dan menggunakan jenis pendekatan fenomenologi. Dalam pemilihan informan ditentukan dengan teknik Judgment sampling, Teknik pengumpulan data melalui observasi non-partisipan, wawancara, dan dokumentasi. Pada penelitian ini, analisis data selama di lapangan merujuk pada model Miles dan Huberman, agar data-data yang diperoleh dapat dipertanggungjawabkan maka perlu diuji keabsahan data nya menggunakan teknik triangulasi sumber dan teori. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa fenomenologi keterikatan konsumen terhadap produk Eiger adalah Eiger memiliki kualitas yang bagus dibandingkan dengan merek lain, Eiger memiliki model yang simpel sehingga lebih Percaya diri saat menggunakannya, selain itu Eiger juga dapat menyesuiakan dengan kebutuhan konsumen seperti halnya memiliki kualitas yang kuat dan awet garansi panjang sehingga konsumen tetap menggunakan Eiger dibanding merek lain pasca komentar negative. Kata Kunci : Perilaku konsumen, Keterikatan pelanggan, Konsumen Eiger.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Perilaku konsumen, Keterikatan pelanggan, Konsumen Eiger. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2023 06:30 | ||||||
Last Modified: | 05 Jan 2023 06:30 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3670 |
Actions (login required)
View Item |