Putri, Selvy Ayunda (2023) PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE 12.12 BIRTHDAY SALE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (18kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (134kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (373kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (356kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (611kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (403kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pesan iklan dan kreativitas iklan berpengaruh terhadap efektivitas iklan shopee 12.12 birthday sale. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran likert menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan dengan seluruh populasi sebagai sampel penelitian dari 150 orang yang telah melihat iklan shopee 12.12 birthday sale. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data digunakan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pesan iklan dan kreativitas iklan berpengaruh terhadap efektivitas iklan shopee 12.12 birthday sale. Kata Kunci : Kualitas Pesan Iklan, Kreativitas Iklan dan Efektivitas Iklan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pesan Iklan, Kreativitas Iklan dan Efektivitas Iklan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2023 05:15 | ||||||
Last Modified: | 05 Jan 2023 05:15 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3667 |
Actions (login required)
View Item |