PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI KOTA JOMBANG)

Pratiwi, Erina Yuniar (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI KOTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persembahan.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi shopee di Kota Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel berjumlah 98 responden Sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan ialah angket . Metode yang digunakan untuk mengolah data dan menganalisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemebelian pada shopee. Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 09:54
Last Modified: 16 Dec 2022 10:38
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2568

Actions (login required)

View Item View Item