Rahmawati, Lucky Indah (2021) PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG MENGGUNAKAN ECOMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG PENGGUNA APLIKASI SHOPEE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1 HALAMAN JUDUL.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
2 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
3 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
4 SURAT PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
5 LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
6 ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
7 ABSTRACT.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
8 DAFTAR ISI.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
9 DAFTAR TABEL.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
11 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (3kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB I.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
13 BAB II.pdf Download (589kB) | Preview |
|
|
Text
14 BAB III.pdf Download (551kB) | Preview |
|
Text
15 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
||
Text
16 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
||
|
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) | Preview |
|
Text
18 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Trust dan Perceived Ease Of Use terhadap minat beli ulang pada mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang pengguna aplikasi shopee. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang pengguna aplikasi shopee dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 2.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dan Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Selain itu diperoleh hasil bahwa perceived ease of use memiliki pengaruh yang paling besar. Maka e-commerce shopee perlu terus mempertahankan perceived ease of use agar dapat membuat konsumennya tetap melakukan minat beli ulang dan mampu bersaing dengan bisnis e-commerce lainnya. Kata Kunci: Trust, Perceived Ease Of Use, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Trust, Perceived Ease Of Use, Minat Beli Ulang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 02:44 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 08:27 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2516 |
Actions (login required)
View Item |