Soleman, Aulisa (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING DI NINETYNINE FASHION HIJAB JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.
|
Text
1. cover skripsi.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. halaman persembahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
3. halaman persetujuan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
4. halaman pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
5. surat pernyataan orisinalitas.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
6. abstrak.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
7. kata pengantar.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
8. daftar isi.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
9. daftar tabel.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
10. daftar gambar.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
11. daftar lampiran.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
12. bab 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
13. bab 2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
14. bab 3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
15. bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
16. bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
17. daftar pustaka.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
18. lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
SKRIPSI FULL_Aulisa_1761239.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere dan visual merchandise terhadap perilaku impulse buying di Ninetynine Fashion Hijab Jombang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Ninetynine Fashion Hijab Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data dengan menggunakan metode statistic regresi linier berganda, uji asumsi klasik, serta pengujian hipotesis dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying. Serta visual merchandise memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying. Kata kunci: Store Atmosphere, Visual Merchandise, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Visual Merchandise, Impulse Buying | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 02:05 | ||||||
Last Modified: | 19 Dec 2022 01:27 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2510 |
Actions (login required)
View Item |